..<< = Find Woman = >>..

Thursday, May 28, 2009

Calon: pengen jadi artis

Judul: pengen jadi artis
Nama: Maichson Daniel Lesimanuaja
Katagori: Calon model
Biodata pengalaman : aku sich udah lama punya bakat di bidang ini, malah aku sering menang juga di audisi model tapi setelah kuliah aku jadi sibuk sama yang namanya kuliah.
sekarang aku mau mengembangkan bakat aku yang dulu lg....yah,pengen jadi sampai sukses di bidang modeling & artis...
aku g mau sia-siakan bakat aku yang masih ada ini...
Alamat kota telp: 085320111190
Email / YM / Facebook: maic_maniz@yahoo.com
Kode z53: z53
--
Visitor Ip: 118.96.200.114

0 comments:

PageRank Checker
Share |
Join Comunity
Pusat Jual beli Online

Find man and woman
Make a relationship
Free
» » Find For Man Girl Woman

Steam Coal | Industri Dan Niaga